P E N G U M U M A N
NOMOR : KP.01.02/II.1.2/476/2015
TENTANG
PERUBAHAN JADWAL PELAKSANAAN
DAN PERSYARATAN KHUSUS
PENERIMAAN TENAGA NON PNS RSUP H. ADAM MALIK
SEMESTER I TAHAP 2 TAHUN ANGGARAN 2015
Berdasarkan pertimbangan masih belum terpenuhinya kuota pelamar dalam Penerimaan Tenaga Non PNS RSUP H. Adam Malik Semester I Tahap 2 Tahun Anggaran 2015, maka Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Non PNS RSUP H. Adam Malik Tahun Anggaran 2015 memutuskan untuk melakukan Perubahan Jadwal Pelaksanaan dan Persyaratan Khusus.
A. PERUBAHAN JADWAL PELAKSANAAN
- Pengiriman Berkas ke Kantor Pos : sampai dengan 7 Mei 2015
- Seleksi Administrasi : sampai dengan 8 Mei 2015
- Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi : 11 Mei 2015
- Pengambilan Nomor Ujian : 12 Mei 2015
- Pelaksanaan Ujian Tulis : 13 Mei 2015
- Pengumuman Hasil Ujian Tulis : 18 Mei 2015
- Pelaksanaan Tes Kompetensi : 19 – 20 Mei 2015
- Pengumuman Hasil Tes Kompetensi : 22 Mei 2015
- Pelaksanaan Psikotes dan Wawancara : 25 – 26 Mei 2015
- Pengumuman Kelulusan : 28 Mei 2015
(Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu apabila diperlukan)
B. PERUBAHAN PERSYARATAN KHUSUS
Sebelumnya:
Lulus dari institusi pendidikan dengan program studi yang telah terakreditasi BAN-PT dan masih berlaku, minimal C untuk Institusi Pendidikan Negeri dan minimal B untuk Institusi Pendidikan Swasta.
Diubah menjadi:
Lulus dari institusi pendidikan dengan program studi yang telah terakreditasi BAN-PT dan masih berlaku, minimal C untuk Institusi Pendidikan Negeri dan Institusi Pendidikan Swasta.
Demikian disampaikan, dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Medan, 4 Mei 2015
Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Non PNS
RSUP H. Adam Malik Tahun Anggaran 2015
dto
Dr. Purnamawati, MARS
NIP. 195703311985012001
Pengumuman tersebut dapat diunduh pada link berikut ini: Pengumumaan Perubahan Jadwal & Persyaratan Khusus Penerimaan Tenaga Non PNS RSUP H Adam Malik Sem I Tahap 2 TA 2015