Search

Tentang RS Adam Malik

RS Adam Malik

Berdiri sejak 1993, Rumah Sakit H. Adam Malik memprioritaskan Keselamatan Pasien dengan PATEN (Pelayanan Cepat, Akurat, Terjangkau, Efisien, Nyaman).

Kami bekerja secara cermat, tertib, displin dan semangat yang tinggi dengan kemampuan optimal, melakukan tugas dengan pengetahuan dan ketrampilan terkini dengan perhitungan tepat, cepat dan matang serta berani mengambil resiko.

  • Tanggal Berdiri  :  21 Juli 1993
  • Jenis Rumah Sakit : Rumah Sakit Pendidikan
  • Kelas Rumah Sakit : Rumah Sakit Umum Kelas A
Tentang Kami

Sejarah RS. Adam Malik

1993
2010
2014
2015

Visi

Menjadi Rumah Sakit Pendidikan dan Pusat Rujukan Nasional yang Bermutu dan Unggul  Pada Tahun 2024.

Misi

  1. Menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang paripurna dan bermutu,  berorientasi kepada  keselamatan pasien dan kepuasan pelanggan
  2. Melaksanakan pendidikan, pelatihan dan penelitian dengan berbasis kerjasama dalam konteks Academic Health System  (AHS) dalam era Universal Health Coverage (UHC)
  3. Meningkatkan kemitraan dengan RS jejaring dan institusi pendidikan
  4. Menyelenggarakan Tata Kelola Keuangan yang Sehat.

Moto

Mengutamakan Keselamatan Pasien dengan Pelayanan PATEN :

Pelayanan Cepat

Akurat

Terjangkau

Efisien

Nyaman

Nilai Nilai

  1. Pasien merupakan anggota masyarakat yang memerlukaan pelayanan kesehatan maka pelayanan medis harus diberikan dengan cara benar dan tanpa membedakan golongan, agama, suku, dan kemampuan sesuai dengan azas keadilan sosial.
  2. Memegang teguh dan menjunjung tinggi nilai-nilai etika profesi dan norma-norma religius.
  3. Seluruh keputusan dan tindakan akan diambil sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku melalui suatu musyawarah serta dapat dipertanggungjawabkan.
  4. Pelayanan yang diberikan secara utuh, terpadu dan paripurna.

Budaya Organisasi

Profesional

Bekerja secara cermat, tertib, displin dan semangat yang tinggi dengan kemampuan optimal, melakukan tugas dengan pengetahuan dan ketrampilan terkini dengan perhitungan tepat, cepat dan matang serta berani mengambil resiko.

Kerjasama

Memupuk saling pengertian dengan sesama pegawai, menghormati dan menghargai pendapat pegawai yang lain. Menghayati diri sebagai bagian dari Sistem dan kesatuan organisasi.

Integritas

Berlandaskan Iman dan Taqwa, Jujur, Iklas, Setia, Tegar dan Bertanggung jawab berdasarkan pengabdian serta rela berkorban, lapang hati dan bijaksana.

Core Believe

Kesejahteraan Terwujud dengan Memberikan Pelayanan Bermutu