P E N G U M U M A N
NOMOR : KP.01.02/II.1./471/2015
TENTANG
PERPANJANGAN WAKTU PENGIRIMAN BERKAS
PENERIMAAN TENAGA NON PNS RSUP H. ADAM MALIK
SEMESTER I TAHAP 2 TAHUN ANGGARAN 2015
Berdasarkan pertimbangan masih minimnya pelamar Penerimaan Tenaga Non PNS RSUP H. Adam Malik Semester I Tahap 2 Tahun Anggaran 2015, maka Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Non PNS RSUP H. Adam Malik Tahun Anggaran 2015 memutuskan untuk melakukan PERPANJANGAN WAKTU PENGIRIMAN BERKAS hingga Selasa, 5 Mei 2015.
Sehubungan dengan perpanjangan waktu tersebut di atas, maka Panitia Seleksi melakukan perubahan Jadwal Pelaksanaan menjadi sebagai berikut:
- Pengiriman Berkas ke Kantor Pos : sampai dengan 5 Mei 2015
- Seleksi Administrasi : sampai dengan 6 Mei 2015
- Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi : 7 Mei 2015
- Pengambilan Nomor Ujian : 8 Mei 2015
- Pelaksanaan Ujian Tulis : 11 Mei 2015
- Pengumuman Hasil Ujian Tulis : 13 Mei 2015
- Pelaksanaan Tes Kompetensi : 18 – 19 Mei 2015
- Pengumuman Hasil Tes Kompetensi : 20 Mei 2015
- Pelaksanaan Psikotes dan Wawancara : 21 – 22 Mei 2015
- Pengumuman Kelulusan : 25 Mei 2015
(Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu apabila diperlukan)
Demikian disampaikan, dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Medan, 30 April 2015
Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Non PNS
RSUP H. Adam Malik Tahun Anggaran 2015
dto
Dr. Purnamawati, MARS
NIP. 195703311985012001
Pengumuman tersebut dapat diunduh pada link berikut ini: Pengumumaan Perpanjangan Pengiriman Berkas Penerimaan Tenaga Non PNS RSUP H Adam Malik Sem I Tahap 2 TA2015