P E N G U M U M A N
NOMOR : KP.01.03/II.1.2/105/2017
TENTANG
PERPANJANGAN WAKTU PENGIRIMAN BERKAS
PENERIMAAN TENAGA NON PNS RSUP H. ADAM MALIK
SEMESTER I TAHUN ANGGARAN 2017
Berdasarkan pertimbangan masih minimnya pelamar Penerimaan Tenaga Non PNS RSUP H. Adam Malik Semester I Tahun Anggaran 2017, maka Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Non PNS RSUP H. Adam Malik Tahun Anggaran 2017 memutuskan untuk melakukan PERPANJANGAN WAKTU PENGIRIMAN BERKAS hingga Sabtu, 14 Januari 2017.
Sehubungan dengan perpanjangan waktu tersebut di atas, maka Panitia Seleksi melakukan perubahan Jadwal Pelaksanaan menjadi sebagai berikut:
- Pengiriman Berkas ke Kantor Pos : sampai dengan 14 Januari 2017
- Seleksi Administrasi : sampai dengan 17 Januari 2017
- Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi : 18 Januari 2017
- Pengambilan Nomor Ujian : 19-20 Januari 2017
- Pelaksanaan Ujian Tulis : 23 Januari 2017
- Pengumuman Hasil Ujian Tulis : 25 Januari 2017
- Pelaksanaan Tes Kompetensi : 26-27 Januari 2017
- Pengumuman Hasil Tes Kompetensi : 30 Januari 2017
- Pelaksanaan Psikotes dan Wawancara : 31 Januari – 2 Februari 2017
- Pengumuman Kelulusan : 6 Februari 2017
(Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu apabila diperlukan)
Demikian disampaikan, dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Medan, 6 Januari 2017
Direktur Utama
RSUP H. Adam Malik
dto
Dr. Bambang Prabowo, M.Kes
NIP. 196007071988021001
Pengumuman tersebut dapat diunduh pada link berikut ini: perpanjangan-waktu-pengiriman-berkas-penerimaan-tenaga-non-pns-rsup-h-adam-malik-ta2017