P E N G U M U M A N
NOMOR : KP.01.02/II.1.2/1085/2015
TENTANG
PERPANJANGAN WAKTU PENGIRIMAN BERKAS
PENERIMAAN TENAGA KONTRAK SATPAM RSUP H. ADAM MALIK
TAHUN ANGGARAN 2015
Berdasarkan pertimbangan masih belum mencukupinya Pelamar Penerimaan Tenaga Kontrak SATPAM RSUP H. Adam Malik Tahun Anggaran 2015, maka Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Kontrak SATPAM RSUP H. Adam Malik Tahun Anggaran 2015 memutuskan untuk melakukan PERPANJANGAN WAKTU PENGIRIMAN BERKAS hingga Jum’at, 4 Desember 2015.
Sehubungan dengan perpanjangan waktu tersebut di atas, maka Panitia Seleksi melakukan perubahan Jadwal Pelaksanaan menjadi sebagai berikut:
- Pengiriman Berkas ke Kantor Pos : sampai dengan 5 Desember 2015
- Seleksi Administrasi : sampai dengan 7 Desember 2015
- Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi : 8 Desember 2015
- Pengambilan Nomor Ujian : 10-11 Desember 2015
- Pelaksanaan Ujian Tulis : 14 Desember 2015
- Pengumuman Hasil Ujian Tulis : 16 Desember 2015
- Pelaksanaan Tes Kesemaptaan : 17 – 18 Desember 2015
- Pengumuman Hasil Tes Kesemaptaan : 21 Desember 2015
- Pelaksanaan Psikotes dan Wawancara : 22 – 23 Desember 2015
- Pengumuman Kelulusan : 30 Desember 2015
(Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu apabila diperlukan)
Demikian disampaikan, dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Medan, 30 Nopember 2015
Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Kontrak SATPAM RSUP H. Adam Malik
Tahun Anggaran 2015
dto
Dr. Purnamawati, MARS
NIP. 195703311985012001
Pengumuman ini dapat diunduh pada link berikut: Pengumumaan Perpanjangan Pengiriman Berkas Penerimaan Tenaga Kontrak SATPAM RSUP H Adam Malik TA 2015